Minggu, 25 Oktober 2020

Ring 2 Pengamanan Aksi 299, Bang Japar Diminta Satu Komando

Ring 2 Pengamanan Aksi 299, Bang Japar Diminta Satu Komando

Foto: Barikade kawat berduri telah dipasang kepolisian di Gerbang Gedung DPR RI. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Bang Japar, Fahira Fahmi Idris mengimbau agar anggota Bang Japar tetap satu komando berada di bagian pengamanan Ring 2 untuk menjaga ulama dan orator yang akan menyampaikan orasinya.

“Ormas Bang Japar hari ini bertugas sebagai tim pengamanan di Ring 2, Mohon Fokus Jagalah Ulama, Jagalah Tokoh yang akan berorasi dan Jagalah situasi agar aksi berjalan tertib, lancar serta diberkahi kedamaian,” kata Fahira, di Jakarta, Jumat (29/9).

Fahira juga menyampaikan selamat berjihad konstitusi kepada seluruh anggota Ormas Bang Japar yang akan hadir Aksi 299 hari ini

“Ingat seruan kali ini adalah Aksi 299 Menolak Perppu No. 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan Bahaya Bangkitnya PKI, ikuti Ulama dan Fokus dalam barisan Ulama,” kata Fahira.

Fahira mengimbau agar anggota tetap mengedepankan akhlak yang baik namun tetap rapat dalam barisan.

“Hari ini Jumat, 29 September 2017,
Di Depan Gedung DPR, Jam 13.00 WIB inilah tujuan Aksi kita, dan pastikan kita bersikap santun, sigap, tegas, tetap senyum dan yang terpenting adalah ramah pada semua yang ada di lokasi, mari kita berikan pengamanan yang lembut tetapi rapat dalam barisan,” kata dia.

Bagi anggota yang tidak hadir, Fahira meminta agar memanjatkan doa agar para ulama diberi kesehatan dan kekuatan.

“Bagi anggota yang di rumah, mari pagi ini, kita berikan doa yang terbaik untuk Aksi 299 dan khususnya untuk Para Ulama dan Tokoh serta untuk semua anggota Ormas Bang Japar yang ikut Aksi 299 agar Allah SWT kuatkan, sehatkan, lancarkan semua urusannya, dan Allah SWT jaga keluarganya,” tutup Fahira. (Ima)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.