Minggu, 25 Oktober 2020

Laga City Vs Chelsea Diprediksi Berakhir Imbang

Laga City Vs Chelsea Diprediksi Berakhir Imbang

Foto: Laga big match antara Chelsea vs City diprediksi berakhir imbang (Metro)

Jakarta, Swamedium.com – Laga Big Match antara Manchester City melawan Chelsea akan tersaji dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini. Mantan gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi kedua tim akan berbagi poin satu.

“Saya tidak bisa memisahkan kedua tim ini, jadi saya akan memilih untuk memprediksinya imbang 1-1. Ini harus menjadi pertandingan yang hebat,” cetusnya pada Sky Sports.

Dia mengatakan pertandingan ini akan berlangsung sangat seru sebab keduanya saat ini merupakan kandidat juara Liga Premier. Namun hasil imbang menurut Mersin dinilai menjadi adil bagi keduanya

“Kami memprediksi United menang di kandang sendiri saat menjamu Palace dan itu berarti Chelsea akan berada enam poin di belakang mereka sebelum kick-off di Stamford Bridge. Saya tahu itu masih di awal musim tapi masih banyak poin untuk diperebutkan. Karena itu saya pikir kedua belah pihak merasa senang dengan hasil imbang,” terangnya.

Saat ini City menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan. Sementara itu Chelsea ada di posisi tiga dengan raihan 13 poin dari enam laga.

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.