Minggu, 25 Oktober 2020

Mourinho: Pogba akan Absen Cukup Lama

Mourinho: Pogba akan Absen Cukup Lama

Foto : Striker MU Paul Pogba, (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Paul Pogba akan absen dalam jangka waktu yang lama. Mourinho pun tidak bisa berharap Pogba bisa pulih lebih cepat seperti Antonio Valencia dan Phil Jones yang juga mengalami cedera.

“Pogba cedera dan tidak dapat bermain melawan Crystal Palace. Saya tidak bisa mengharapkan cedera Pogba sama seperti yang menimpa Antonio Valencia dan Phil Jones,” kata Mourinho.

Jose Mourinho menganggap cedera Paul Pogba bukanlah masalah biasa. Sang manajer menyebut cedera Pogba mirip dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

“Namun, saya tidak bisa memastikan hal itu untuk para pemain yang cedera dalam jangka waktu yang panjang seperti Pogba, Rojo, dan Ibrahimovic,” tutur Mourinho.

Paul Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel di Stadion Old Trafford, 12 September 2017. Sang pemain lantas harus menjalani perawatan dan absen dalam skuat hingga saat ini. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.