Minggu, 25 Oktober 2020

MU Kalahkan Crystal Palace 4-0

MU Kalahkan Crystal Palace 4-0

Foto: Pemain Manchester United saat merayakan gol ke Gawang Crystal Palace (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Manchester United kembali menunjukan performa apik mereka saat menjamu Crystal Palace di Stadion Old Traford. Di laga tersebut tim asuhan Jose Mourinho itu mengalahkan tim tamu dengan skor telak 4-0.

Empat gol MU tersebut di cetak oleh Juan Mata, Marouane Fellaini dua gol serta striker mereka Romelo Lukaku.

Dengan hasil ini MU sementara mengkudeta posisi Manchester City yang saat ini tengah memainkan laga melawan Chelsea.

MU tidak butuh waktu lama untuk menciptakan gol pembuka. Saat laga belum genap berjalan tiga menit, Juan Mata menjebol gawang Palace untuk membawa MU memimpin 1-0.

Dari tusukan Marcus Rashford di sisi kiri, dia mengecoh pemain belakang Palace. Umpan tarik Rashford menemui Mata yang meneruskannya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Di menit 35 serangan MU membuahkan gol kedua sehingga kini unggul 2-0 atas Palace. Umpan silang Ashley Young melesat ke arah tiang jauh yang disambut Marouane Fellaini dengan sontekan dari jarak dekat. skor 2-0 untuk MU hingga akhir babak pertama

Usai turun minum MU cuma butuh empat menit untuk menciptakan gol ketiga. Dari tembakan bebas Rashford di sisi kiri, bola meluncur ke tengah kotak penalti untuk ditanduk Fellaini sehingga membobol gawang Palace. MU kini unggul 3-0.

Lukaku akhirnya mengukir namanya di papan skor di menit 86, untuk membawa MU unggul 4-0. Kerjasama Herrera dan Martial diakhiri dengan umpan mendatar dari sisi kiri yang menemui Lukaku di depan gawang Palace. Dengan mudahnya, striker Belgia itu menceploskan bola.

Hingga wasit meniup pluit tanda akhir pertandingan skor 4-0 tak berubah. Hasil ini juga semakin membenamkan Crystal Palace di posisi paling akhir klasemen Liga Premier. (*/Dng)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.