Senin, 19 Oktober 2020

Pasang Iklan Hoax, Situs Jual Beli Properti Minta Maaf

Pasang Iklan Hoax, Situs Jual Beli Properti Minta Maaf

Heboh iklan Mall Senayan City dijual ternyata hanya bohong. (*/smallhot)

Jakarta, Swamedium.com – Situs jual beli properti, rumah123.com meminta maaf karena telah memasang iklan hoax penjualan Pusat Perbelanjaan Senayan City, di kawasan Jakarta Selatan. Iklan tersebut menuai protes dari Manajemen Senayan City.

Iklan penjualan Senayan City (Sency) tersebut dipasang sejak 24 Agustus 2017 melalui agen penjualan Century 21 Metro. Ternyata iklan yang dibuat oleh Marketing Associate Century 21 Metro atas nama Syafa ternyata tidak benar.

Syafa mengaku, bahwa iklan yang dibuatnya itu murni kelalaian pribadi. Oleh karena itu dia meminta maaf kepada PT Manggala atau Senayan City atas iklan tersebut.

“Saya tidak memiliki tendensi apapun atas iklan tersebut. Saya memasang iklan tersebut karena naluri sebagai marketing. Namun ternyata saya memiliki info yang tidak valid dan tidak benar, dan kelalaian saya pribadi,” kata Syafa, di Jakarta, Jumat (29/9) yang dikutip merdeka.

Atas kejadian itu, Syafa mengaku telah mendatangi pihak Sency untuk meminta maaf. Pihak Sency pun secara kooperatif menyambut itikad baik itu dengan meminta segera mengklarifikasi iklan tersebut.

“Di samping itu, saya meminta maaf ke Century 21 Indonesia dan Metro di mana tempat saya bernaung. Karena keteledoran saya, nama Century terbawa,” jelasnya.

Sebelumnya, CEO Senayan City Veri Y. Setiady mengatakan iklan yang tercantum dalam situs tersebut tidak benar. Dia menjelaskan Senayan City dibangun dengan status BOT (Built – Operated – Transfered) selama 35 tahun.

Manajemen Senayan City secara kontinyu meningkatkan kinerja pelayanan ini hingga masa BOT berakhir, untuk diserahkan kepada pengelola kawasan Senayan yaitu Gelora Bung Karno.

“Dengan ini kami menyatakan bahwa pemberitaan tersebut adalah tidak benar. Kami senang memperoleh kepercayaan dari pemerintah untuk mengelola sebagian area di kawasan Senayan ini dan terus mengembangkannya untuk menjadi pusat belanja kelas dunia yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Di bawah pengelolaan yang tepat, kami yakin Senayan City akan terus berkembang menjadi pusat belanja favorit tidak hanya di Indonesia tetapi hingga ke Asia,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (25/9).

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.