Rabu, 21 Oktober 2020

Shevchenko: Milan Harus Menang Lawan Roma

Shevchenko: Milan Harus Menang Lawan Roma

Foto: Penyerang AC Milan Andre SIlva bersama Hakan Calhanoglu (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Striker legendaris AC Milan Andry Shevchenko mengatakan jika dalam pertandingan melawan AS Roma yang dilakukan malam nanti. Tim berjuluk Rosoneri tersebut harus meraih kemenangan.

“Milan harus menang dan saya pikir mereka bisa melakukannya. Ini adalah pertandingan yang melampaui tiga poin. Ini adalah persimpangan jalan utama tim di musim ini,” katanya.

Dirinya pun optimis melihat skuat AC Milan dibawah asuhan pelatih Vicenzo Montella

“Saya optimis dan saya harus demikian, karena hati saya tetap Rossonero dan akan selalu demikian,” tegas pria asal Ukraina ini.

Dia juga menjelaskan sebelum melawan AS Roma, Milan sudah memiliki modal penting usai melawan Rijeka. Dia menilai kemenangan tersebut akan menjadi semangat bagi Milan untuk bisa mengalahkan Roma.

“Kemenangan atas Rijeka, meskipun didapat di menit-menit akhir, akan memberi semangat setelah kekalahan lawan Genoa dan juga mengingat pertandingan yang sangat penting dengan Roma,” ujar Shevchenko dalam sebuah wawancara dengan Top Calcio 24.

Diketahui Pertandingan melawan Roma itu akan digelar pada tanggal 1 Oktober besok di Stadion San Siro. Rossoneri sendiri saat ini menempati posisi enam dengan poin 12, tepat di bawah I Lupi yang ada di posisi lima dengan jumlah poin yang sama.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.