Minggu, 25 Oktober 2020

PKS Maluku Sukses Ajak Ratusan Remaja Milenial Nobar Film G30S/PKI

PKS Maluku Sukses Ajak Ratusan Remaja Milenial Nobar Film G30S/PKI

Foto: Nonton bareng Film G30S/PKI di desa Galunggung, Batumerah, Ambon, Maluku yang digelar PKS Muda Maluku. (Ivan Ifrin//jurnalis warga/swamedium)

Ambon, Swamedium.com — Bertempat di Sekretariat PKS Galunggung, Desa Batumerah, Ambon, Maluku yang bertepatan dengan tanggal 30 September, PKS muda Maluku sukses melaksanakan nonton bareng film G30S/PKI bersama ratusan remaja milenial.

“Pemutaran film ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali nilai sejarah kepahlawanan khususnya para jendwral yang gugur mempertahankan nilai nilai pancasila,” kata Ketua PKS Muda Maluku, Saidna Azhar bin Tahir, SE, dalam sambutannya, Sabtu (30/9) malam.

Selain itu juga anggota legislatif PKS DPRD kota Ambon ini mengajak seluruh warga agar waspada terhadap bahaya laten komunis yang mulai muncul dengan berbagai ragam bentuk untuk merongrong terhadap kedaulatan NKRI.

Hadir dalam acara itu selain ratusan remaja milenial juga hadir warga masyarakat di sekitaran galunggung.

Antusiasme remaja dan warga terlihat dari kehadiran membludaknya para penonton dalam acara tersebut, acara nonton bareng juga dimeriahkan dengan door prize bagi para penonton. (Ivan Ifrin/jurnalisme warga)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.