Minggu, 25 Oktober 2020

Wilshere Berharap Kontrak Baru di Arsenal

Wilshere Berharap Kontrak Baru di Arsenal

Foto: Gelandang Arsenal Jack Wilshere (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Gelandang Arsenal Jack Wilshere sempat menjalani periode buruk akibat cedera. Namun setelah melakoni masa peminjaman musim lalu di Bournemouth Wilshere pun kembali ke Arsenal Musim ini.

Saat ini Wilshere, sudah sangat menikmati kariernya bersama The Gunners. Dia pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Arsenal.

“Anda selalu bermain untuk masa depan, tetapi saya senang bisa kembali, merasa menjadi bagian dari skuat. Saya bugar dan sehat dan kembali ke performa terbaik dan ketika waktunya untuk duduk dan bicara dengan manajemen, kita lihat saja,” kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Wilshere akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, hingga sekarang, belum ada tanda-tanda Arsenal akan memperpanjang masa bakti pemain 25 tahun itu.

“Apakah saya melihat diri sendiri bertahan? Tentu saja. Saya mencintai klub ini, mereka telah baik kepada saya selama ini. Saya juga memiliki hubungan baik dengan Arsene Wenger. Dia telah melihat saya bermain sejak berusia 17 tahun.”

“Dia telah menaruh kepercayaan kepada saya sejak saat itu. Kami memiliki pemahaman yang hebat dan tentu saja saya ingin bertahan di Arsenal,” Wilshere menambahkan. (bla/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.