Minggu, 25 Oktober 2020

Ditahan Imbang Newcastle, Jurgen Kloop Frustrasi

Ditahan Imbang Newcastle, Jurgen Kloop Frustrasi

Foto: Pelatih Liverpool Jurgen Kloop Frustrasi usai timnya ditahan Imbang Newcaste (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Liverpool hanya mampu beramain imbang 1-1 saat bertandang ke rumah Newcastle United. Hasil ini mmebuat pelatih Jurgen Kloop Frustrasi.

Beberapa peluang berhasil didapat Liverpool sayang sepakan Georginio Wijnaldum membentur tiang, begitu juga dengan Dejan Lovren serta Sadio Mane yang gagal memaksimalkan jadi gol.

Puncak frustrasi itu ditunjukkan dengan tidak adanya penalti ketika bek Newcastle DeAndre Yedlin menarik kaus Lovren di kotak penalti menjelang berakhirnya babak pertama.

“Jelas kami harusnya mendapat penalti. Saya tidak tahu apa yang dia akan lakukan – menarik kausnya?,” ujar Klopp kepada BBC Sport.

Kloop pun menyesalkan hanya satu kemenangan didapat dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi memperlihatkan bahwa ada yang salah dengan Liverpool.

“Saya merasa kecewa, frustrasi, terserah Anda mau bilang apa. Laga tandang ke Newcastle atau tempat lain adalah sesuatu yang sulit.”

“Kami membuat gol indah dan membuat banyak kesempatan bagus. Kami malah tidak bisa bikin gol ketika gawang sudah kosong. Kami membuat lima atau enam kesempatan sangat bagus, sangat bagus. Biasa kami mampu bikin gol dari situ.”

“Saya tidak melihat Newcastle punya banyak peluang. Mereka mencetak gol dari sedikit peluang yang diddapat. Itu terlihat tidak adil,” tutup Klopp. (Dtk/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.