Senin, 26 Oktober 2020

Hidup-mati Montella di Laga Melawan Inter Milan?

Hidup-mati Montella di Laga Melawan Inter Milan?

Foto: Pelatih AC Milan Vicenzo Montella (ist)

Jakarta, Swamedium.com – AC Milan kembali menelan kekalahan di laga lanjutan Liga Italia. Setelah minggu lalu dibungkam Sampdoria 2-0, Minggu malam tim asuhan Vicenzo Montella juga menelan kekalahan dari AS Roma.

Tak hanya dua kekalahan tersebut, di laga kualifikasi Liga Europa Milan bahkan harus bekerja keras hingga menit akhir saat melawan Rijeka. Di laga tersebut Milan berhasil menang 3-2.

Atas hasil minor yang didapat Milan, saat ini berhembus kabar jika nasib Montella akan ditentukan saat laga melawan Inter Milan.

Jika sampai kalah di laga tersebut bukan tidak mungkin Montella akan didepak dari Milan. Santer kabar Carlo Ancelotti yang baru saja didepan Bayern Munchen menjadi kandidat kuat pelatih Milan.

Meski begitu, Sporting Director Massimiliano Mirabelli menyebut wajar saja jika Montella tak bisa secara instan mengubah Rossoneri jadi tim yang lebih baik karena ia butuh waktu lebih lama untuk memadukan pasukannya.

“Kita baru bermain tujuh putaran, kami memiliki tim baru, jadi tidak ada pelatih yang memiliki tongkat ajaib,” tegas Mirabelli.

Lalu bagaimana dengan nasib Montella, kita tunggu saja hingga laga Derby kota Milan. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.