Kamis, 22 Oktober 2020

Meski Kalah, Montella Puas Performa Milan

Meski Kalah, Montella Puas Performa Milan

Foto: Bek AC Milan Leonardo Bonucci saat laga melawan AS Roma (Ist)

Jakarta, Swamedium.com – AC Milan kembali menelan kekalahan saat menjamu AS Roma. Bertindak sebagai tuan rumah Milan harus mengakui keunggulan tim tamu melalui gol yang dicetak Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Meski begitu, Pelatih AC MIlan Vicenzo Montella mengaku puas dengan permainan yang diperagakan anak buahnya saat melawan serigala ibukota tersebut.

“Saya jauh lebih khawatir setelah pertandingan melawan Sampdoria, ketika saya tak tahu apa yang telah terjadi,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

Montella menilai malam tadi timnya bermain dengan bagus dan selevel dengan permainan AS Roma. Bahkan saat timnya harus bermain dengan 10 orang karena Hakan Calhanoglu harus diusir wasit karena menerima kartu merah

“Saya pikir Milan bermain selevel dengan Roma. Bahkan setelah bermain dengan 10 pemain, kami tidak berantakan. Saya pikir ini adalah jalur yang tepat, para pemain punya sikap yang benar,” lanjutnya.

Dirinya pun kembalu memuji para pemain Milan. Bahkan dia menilai tak bisa menemukan seorang pemain yang bermain jelek pada laga tersebut.

“Saya puas dengan semangat dan kualitas permainan kami. Saya kesulitan untuk menemukan seseorang yang tidak bermain di level Milan hari ini, mempertimbangkan kekuatan lawan dan bahwa Roma memiliki tim yang hampir sama dengan musim lalu, yang finis kedua di klasemen akhir,” kata tutup.

Atas kekalahan tersebut Milan kini menempati posisi ketujuh di klasemen Serie A dengan perolehan 12 poin, terpaut sembilan poin dari Napoli yang duduk di puncak. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.