Rabu, 21 Oktober 2020

Pleno DPP Golkar Soal Pergantian Setnov Belum Jelas

Pleno DPP Golkar Soal Pergantian Setnov Belum Jelas

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily menilai Peraturan Menteri Agama tentang Majelis Taklim bukan kewenangan pemerintah. (Danang/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Rapat pleno Partai Golkar perihal rencana pergantiam Ketua Umum Setya Novanto masih belum jelas. Rencananya pleno tersebut akan digelar malam ini.

Namun begitu Wasekjen Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakam belum menerima undangan untuk hadir di dalam rapat tersebut.

“Sampai saat ini secara resmi surat DPP Golkar tentang undangan rapat tersebut belum kami terima,” ucap Ace di gedung DPR RI, Jakarta, (2/10).

Meski begitu Ace menjelaskan akan siap datang dan menghadiri rapat pleno tersebut jika dirinya diperlukan dalam rapat tersebut.

“Kami sebagai pengurus DPP akan stand by terkait pelaksanaan rapat pleno yang dimaksud,” jelasnya.

Adapun agenda rapat pleno itu untuk mendengarkan jawaban Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) atas rekomendasi rapat harian DPP Partai Golkar pada Senin 25 September 2017.

Isi rekomendasinya adalah meminta Setya Novanto diberhentikan sementara dari jabatan ketua umum Partai Golkar dan menunjuk pelaksana tugas (Plt). (*/Dng)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.