Minggu, 25 Oktober 2020

Chelsea Dibungkam City, Cahill Salahkan Jadwal

Chelsea Dibungkam City, Cahill Salahkan Jadwal

Pemain bertahan Chelsea Garry Cahil (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Bek tengah Chelsea Gary Cahill mengaku kecewa saat timnya harus mengakui keunggulan Manchester City, padahal di laga tersebut Chelsea bermain di Stamford Bridge dengan dukungan dari ribuan suporternya.

Cahill menilai jika timnya bermain tak sesuai standar mereka biasanya ketika menghadapi Manchester City.

“Tentu saja itu mengecewakan. Saya kira kami bisa bermain lebih baik, terutama di kandang sendiri. Kami kehilangan angka, namun performa kami tak sesuai standar. Kami tidak bermain sebaik biasanya, namun kredit untuk mereka, yang sudah menyulitkan kami,” tutur Cahill di laman resmi klub.

Bahkan dirinya menilai kekalaha Chelesa tersebut dikarenakan jadwal pertandingan yang menyulitkan, terutama Chelsea baru kembali pukul empat pagi dari pertandingan hari Kamis saat melawan Atletico Madrid

“Memang itu bukan alasan, namun faktor yang ikut mempengaruhi. Kami sudah bekerja keras, namun kami sedikit lengah dan mereka sangat bagus. Musim lalu kami amat percaya diri ketika main di kandang sendiri dan kami ingin melakukan itu lagi,” tutupnya.

The Blues menelan kekalahan 0-1 dari The Citizens, ketika kedua tim bermain di Stamford Bridge pekan lalu. Gol Kevin de Bruyne menjadi pembeda di pertandingan tersebut. (*/Dng)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.