Sabtu, 11 Juli 2020

Tentukan Cagub Jatim, Demokrat Masih Terus Koordinasi

Tentukan Cagub Jatim, Demokrat Masih Terus Koordinasi

Foto: Ilustrasi. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Partai Demokrat hingga saat ini belum menentukan siapa calon yang akan diusung pada Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, partainya masih terus melakukan rapat internal untuk calon yang akan diusung pada Pilkada Jatim 2018.

“Jadi tentunya nanti secara resmi dari surat rekomendasi, kalau sekarang ini kan masih dalam taraf pendekatan, taraf koordinasi, taraf juga barangkali pembicaraan-pembicaraan. Kami juga mencari calon yang cocok dengan kriteria kami” kata Agus di Gedung DPR Selasa, (3/10).

Agus menjelaskan saat ini Majelis Partai Demokrat tengah memfokuskan untuk membahas pilkada serentak, Utamanya Pilgub Jatim, Jabar dan Jateng.

“Majelis tinggi betul-betul fokus untuk membicarakan masalah calon-calon yang kita usung dari Partai Demokrat,” lanjutnya.

Sehingga, jika sudah mengerucut, partai akan mengeluarkan surat keputusan resmi. Dan partai akan berkoordinasi untuk mengusung bakal calon yang paling sesuai dengan Rule Of Game Partai Demokrat.

“Nanti majelis tinggi pun menetapkan yang pasti sesuai dengan rule of game dari Partai Demokrat,” tutupnya. (dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.