Minggu, 05 Desember 2021

Hari Raya Anak Yatim, Yayasan Indonesia Hijau Beri Santunan

Hari Raya Anak Yatim, Yayasan Indonesia Hijau Beri Santunan

Foto: Yayasan Rumah Hijau Indonesia beri santunan pada anak yatim. (Dok. YRHI)

Jakarta, Swamedium.com — Momen 1 Muharram 1439 Hijriah yang baru lalu dan dikenal juga sebagai Hari Raya bagi anak yatim dan dhuafa, diisi dengan kegiatan pemberian santunan ke puluhan anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Indonesia Hijau.

Banner Iklan Swamedium

Dengan semangat berbagi manfaat dengan sesama di hari raya bagi anak yatim ini, Yayasan Indonesia Hijau, mengambil tema “Santunan Berkahnya Muharram 1439 H” diisi dengan berbagai kegiatan.

Para pegiat dan pemerhati anak pinggiran kota ini telah menyalurkan bantuannya dengan bentuk dana yang dihimpun dari hasil pengumpulan dana para donatur untuk disalurkan ke anak yatim dan dhuafa pada Minggu (1/10) lalu.

Kegiatan ini bertempat di Rumah Yayasan Indonesia Hijau, Jalan Kebagusan 1, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah telah terlaksana Santunan Yatim dan kami pun sudah menunaikan amanah dari para donatur untuk adik-adik yatim,” kata Humas Yayasan Indonesia Hijau, Lana melalui rilis yang diterima Swamedium.com, Rabu (4/10).

Lebih lanjut, Yayasan Indonesia Hijau turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kontribusi sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim atas segala bentuk bantuan moril dan materil karena telah ikut membahagiakan anak yatim binaan yayasantersebut.

“Terima kasih atas segala bantuan moriil dan materil dari donatur yang sudah ikut membahagiakan adik-adik yatim,” tutur Lana.

Lana mewakili Yayasan Indonesia Hijau juga mendoakan kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan pemberian santunan ini.

“Semoga segala kebaikan, kesehatan jiwa raga, kebahagiaan, kelapangan rezeki, ketetapan hati untuk selalu berbuat kebaikan senantiasa menyertai kita semua. Semoga segala hajat yang diinginkan dapat terwujud,” pungkasnya. (Jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita