Sabtu, 04 Desember 2021

Timnas Indonesia Unggul Segalanya dari Kamboja

Timnas Indonesia Unggul Segalanya dari Kamboja

Foto: gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansyah saat melewati hadangan pemain Kamboja (PSSI)

Jakarta, Swamedium.com – Timnas senior Indonesia sukses meraih hasil positif pada laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim besutan Luis Milla itu berhasil melumat Kamboja dengan skor 3-1.

Banner Iklan Swamedium

Menanggapi kemenangan tersebut, pengamat sepak bola asal Jawa Timur, Rudy Keltjes, menyebut Timnas Indonesia senior sangat pantas meraih hasil maksimal di laga ini. Pasalnya, Tim Garuda tak hanya mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka juga unggul dari sisi peluang.

“Kita unggul segalanya dari Kamboja. Timnas layak menang di laga ini. Dari segi organisasi permainan juga cukup bagus,” tutur legenda Persebaya Surabaya ini.

Menurutnya, Luis Milla sudah mengenal baik kultur sepak bola Indonesia dan setiap individu pemain, baik kelebihan maupun kekurangan. Hal inilah yang diyakini Rudy membuat penampilan Timnas Indonesia lebih trengginas.

Soal kekurangan Timnas Indonesia di pertandingan ini, baginya masih dalam batas kewajaran. Sebab, laga uji coba kali ini juga digunakan sebagai ajang seleksi pemain.

“Tidak ada yang perlu dicela dari penampilan Timnas Indonesia kali ini. Statusnya saja seleksi, jadi wajar kalau masih ada kelemahan di sana-sini,” sebut pelatih blasteran Indonesia-Belanda ini. (bla/Dng)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita