Minggu, 05 Desember 2021

Anies-Sandi Apresiasi Kerja Tim Sinkronisasi

Anies-Sandi Apresiasi Kerja Tim Sinkronisasi

Foto: Anies-Sandi mengapresiasi kerja Tim Sinkronisasi. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengapresiasi hasil kerja Tim Sinkronisasi Anies-Sandi yang telah bekerja selama enam bulan setelah Anies-Sandi meraih kemenangan di Pilkada DKI lalu.

Banner Iklan Swamedium

“Terima kasih dan saya apresiasi kerja teman-teman sinkronisasi yang sudah bekerja selama 5 bulan untuk menyusun ini semua. Dan teman-teman semua kalau kita lihat di buku ini merupakan modal yang luar biasa untuk menghadapi tugas dan rintangan ke depan,” kata Anies, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Menurut Sandi, kerja tim sinkronisasi terbilang anti mainstream, karena dirinya menilai biasanya pasca kemenangan dalam pilkada, pasangan terpilih lebih fokus pada proses selebrasi dibandingkan persiapan sebelum bekerja.

“Saya apresiasi kerja fenomenal tim sinkronisasi, karena secara fundamental mengubah persepsi bahwa setiap habis pilkada itu diikuti aksi selebrasi, itu esensi politik,” kata Sandi.

Anies dan Sandi, optimis semua program bisa terlaksana meskipun secara bertahap. Baginya semua program memiliki jangka waktu dan momennya masing-masing. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita