Jumat, 03 Desember 2021

5 Tahun Jokowi-Ahok-Djarot

Dipugar 2014, Gedung Karang Taruna di Cilincing Ini Terbengkalai

Dipugar 2014, Gedung Karang Taruna di Cilincing Ini Terbengkalai

Foto: Gedung Sasana Krida Karang Taruna, Cilincing, Jakarta Utara. (Joko/swamedium)

Jakarta,Swamedium.com — Kondisi Gedung Karang Taruna Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara yang mulai direnovasi pada tahun 2014 lalu mangkrak. Akibatnya, bangunan yang nampak tak terawat itu dijadikan lahan parkir oleh sejumlah warga sekitar lokasi gedung tersebut.

Banner Iklan Swamedium

Pantauan Swamedium.com, Selasa (17/10) siang tadi, tampak bangunan yang beralamat di Jalan Bhakti Raya No 20 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini, masih dipagari seng. Terlihat banyak sepeda motor yang sedang parkir di dalam area bangunan tersebut.

Foto: Gedung Sasana Krida yang dijadikan lahan parkir. (Joko/swamedium.com)

Ketua Karang Taruna kelurahan Cilincing,
Pepen Syafei mengatakan bahwa gedung Sasana Krida Karang Taruna itu dipugar oleh dinas sosial pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui Sudin sosial Jakarta Utara pada Oktober 2014.

Namun hingga kini, wadah sarana kepemudaan wilayah Cilincing itu terbengkalai, tanpa ada kejelasan kapan untuk dilanjutkan kembali pembangunan nya.

Pepen sangat berharap agar pembangunan dapat dilanjutkan, supaya gedung sasana Krida karang taruna ini dapat dimanfaatkan oleh warga kelurahan Cilincing, khususnya menjadi sarana kegiatan generasi muda.

“Semoga dengan bergantinya kepemimpinan DKI Jakarta, pembangunan sasana Krida karang Taruna ini bisa berlanjut, diteruskan pembangunannya agar bisa dimanfaatkan sebagaimana layaknya, tidak seperti sekarang ini yang hanya dijadikan tempat parkir kendaraan bagi pengunjung pasar,” pungkasnya. (Jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita