Kamis, 02 Desember 2021

Perjalanan Hidup Membuat Norman Kamaru Lebih Religius

Perjalanan Hidup Membuat Norman Kamaru Lebih Religius

Foto: Norman Kamaru telah hijrah. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Ingat dengan Norman Kamaru? Seorang personel Brimob Polri di Gorontalo yang sempat viral karena videonya saat lipsync tembang India “Chaiyya Chaiyya” sembari berjoget, pada tahun 2011 lalu.

Banner Iklan Swamedium

Pasca videonya beredar luas, banyak order job datang pada dirinya dari beberap stasiun televisi. Bahkan karena itu, ia tergiur dengan nilai bayaran menjadi pengisi acara televisi saat itu dan memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai anggota Brimob Gorontalo. Sayang, dunia hiburan tak selamanya berpihak kepada Norman.

Pada 2016, Norman menjalankan usahanya sendiri dengan berdagang bubur di dekat kediamannya, di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Namun, lagi-lagi bisnis buburnya pun tak berpihak kepada dirinya.

Ironisnya, di masa sulit itu, Norman juga harus bercerai dengan istrinya, Deisy Paindong alias Cici. Diketahui, Norman telah menikah lagi dengan Titis Jhasmine, dan menjadi istrinya hingga sekarang.

Hingga kini, Norman dan Titis tengah menekuni bisnis kuliner. Norman menjalankan usaha katering.

Mengintip akun Instagramnya, camaru_noorman tak terlihat dari wajahnya, wajah murung atau kesedihan dalam menjalani kerasnya hidup di Jakarta. Yang terlihat justru wajah ceria dan bahagia dari Norman, terlebih lagi dengan penampilan barunya yang lebih ‘nyunnah’ dengan memelihara janggut dan dalam beberapa kesempatan mengenakan gamis dan sarung.

Mungkin, dari beberapa peristiwa dalam hidupnya itu, mengubah arah hidup seorang Norman. Kini, Norman telah hijrah dan lebih religius.

Berikut foto-foto Nurman setelah berhijrah diambil dari akun Instagramnya, camaru_noorman

(*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita