Jumat, 03 Desember 2021

Kecelakaan Lalulintas Dua Sepeda Motor di Puncak, Pasutri Tewas

Kecelakaan Lalulintas Dua Sepeda Motor di Puncak, Pasutri Tewas

Foto : Pasutri yang tewas ditempat langsung ditutupi koran (Arif / Jurnalis Warga)

Bogor, Swamedium.com — Kecelakaan dua buah sepeda motor dengan sebuah truck merenggut nyawa. Kedua korban tewas ditempat yang diketahui sebagai pasangan suami istri.

Banner Iklan Swamedium

Korban laki-laki bernama Saepudin (48) karyawan swasta yang bertempat tinggal di gang Bambu Kuning Rt.01/02 kelurahan Loji kecamatan Bogor Barat Kota Bogor mengalami Luka di bagian kepala. Sedangkan istrinya bernama Nurhayati (47), Mengalami Luka di bagian kepala. Pasangan pasutri tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciawi Bogor.

Pasutri yang tewas mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi F-2411-CV, kemudian sepeda motor lain dengan nomor polisi F-2870-NF yang dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama Romi Angga Lesmana beralamat di RT 1 RW 4 Megamendung Kabupaten Bogor, mengalami luka ringan.

Menurut Asep Saepudin yang menjadi saksi mata, kecelakaan terjadi saat terjadinya rekayasa lalu lintas dari arah Puncak Bogor menuju Jakarta.

“Kendaraan Sepeda Motor Honda Mega Pro bergerak dari arah Gadok menuju arah Puncak. Jalur Puncak dalam proses One Way dari arah Puncak menuju Jakarta, setibanya di TKP. Jalan menanjak dan menikung ke kiri. Saat kendaraan bergerak agak ke kanan. Bersamaan seketika datang menabrak bagian depan samping kanan Kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel dengan nomor polisi B-9015-EZ bergerak dari arah Puncak menuju Jakarta. Sehingga kendaraan sepeda motor Honda Mega Pro terjatuh ke kanan. Pada saat bersamaan pula datang kendaraan sepeda motor Honda Supra dari arah gadok menuju puncak. Dan langsung menabrak kendaraan sepeda motor Honda Mega Pro. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.” ujar Asep Saepudin yang berprofesi sebagai keamanan di tempat kejadian. (Arif / Jurnalis Warga / rk)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita