Rabu, 05 Agustus 2020

Pertemuan Usai, Gubernur Riau Temui Massa Buruh Pabrik Kertas

Pertemuan Usai, Gubernur Riau Temui Massa Buruh Pabrik Kertas

Foto: Gubernur Riau Andi Rachman didampingi Ketua DPD KSPSI Riau, Nursal Tanjung saat akan menemui massa. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Usai menggelar pertemuan tertutup, Gubernur Riau Andi Rachman menemui ribuan massa aksi di depan kantor Gubernur Riau. Terlihat ribuan massa aksi antusias mendengarkan arahan Gubernur Riau. (baca juga: Demo Buruh Pabrik Kertas, DPRD-Gubernur Riau Bertemu Perwakilan Massa)

Dalam sambutannya, Andi menyebutkan ia sudah menerima dan akan melanjutkan aspirasi massa aksi ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu pemerintah pusat.

“Aspirasi saudara sudah saya baca, tujuan kita sama, maka kami akan segera meneruskannya, dan segera menulis surat,” ujarnya di hadapan massa buruh, di halaman Kantor Gubernur Riau, kota Pekanbaru, Senin (23/10).

“Mudah-mudahan aspirasi kita dikabulkan oleh Allah SWT, dan kita bisa membangun Riau secara bersama-sama,” lanjutnya yang disambut dengan jawaban “amin” oleh para buruh.

Meski sudah ditemui oleh Gubernur Riau, massa masih enggan untuk membubarkan diri. Pasalnya, mereka masih menunggu pembacaan surat yang akan dikirim ke pusat tersebut. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.