Senin, 14 Juni 2021

Anies Rembug Bersama Warga Bukit Duri, Cari Solusi Bersama

Anies Rembug Bersama Warga Bukit Duri, Cari Solusi Bersama

Foto; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan dirinya sudah mendengar pendapat dan keluhan dari warga Kampung Bukit Duri. Rencananya Anies bakal ketemu oleh warga untuk mencari solusi bersama.

Banner Iklan Swamedium

“Mereka datang menyampaikan terimakasih bahwa janji itu ditepati dan mereka mengungkapkan apa yang mereka rasakan selama ini memang kita sampaikan kepada mereka akan ketemu. Kita akan terbuka, kita akan bicara duduk membuat rumus solusi bersama,” kata Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/10).

Anies berharap, ke depan solusi yang diajukan oleh warga tidak bertentangan dengan ketentuan. Sehingga harapan warga mendapat hunian yang baik bisa segera terlaksana.

“Jadi harapannya solusi yang sudah mereka siapkan juga nanti bisa sama dengan ketentuan-ketentuan yang ada sehingga mereka bisa mendapatkan tempat tinggal yang baik, disisi lain juga kepentingan masyarakat Jakarta secara umum yang menyangkut dengan pengelolaan air, pengelolaan lahan juga bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Anies.

Tak lupa Anies berterima kasih kepada warga yang tergabung dalam elemen pegiat sosial dan kemanusiaan karena turut membantu keperluan warga Bukit Duri.

“Dan tadi saya sampaikan terimakasih kepada pengacara, kepada pegiat-pegiat sosial, pada pegiat lingkungan karena mereka memilih untuk membantu dan berbuat padahal mereka tidak punya perintah institusional. Mereka adalah orang-orangyang peduli. Dan saya bilang atas nama pemerintah saya menyampaikan terimakasih,” pungkas Anies. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita