Minggu, 13 Juni 2021

Cetak Gol Kemenangan United, Martial Ingat Pesan Mourinho

Cetak Gol Kemenangan United, Martial Ingat Pesan Mourinho

Foto: Anthony Martial (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga lanjutan liga premier malam tadi. Gol tunggal tim asuhan Jose Mourinho tersebut menang berkat gol tunggal Anthony Martial.

Banner Iklan Swamedium

Martial kembali menunjukkan penampilan bagus saat menjadi pemain pengganti di Manchester United. Dia memang layak disebut sebagai supersub.

Dalam pertandingan itu, Martial masuk pada menit ke-70. Dia menggantikan Marcus Rashford.

Menerima umpan sundulan Romelu Lukaku pada menit ke-81, Martial sukses membobol gawang Hugo Lloris dengan sontekan kaki kirinya.

“Yeah, manajer bilang pada saya untuk menemukan ruang dan saya tahu sundulan Lukaku bagus. Jadi, saya menemukan ruang dan saya mencetak gol. Jadi, saya senang,” kata Martial di situs resmi MU.

Dengan gol ini, Martial sudah mencetak gol empat kali saat dimainkan sebagai pemain pengganti di Liga Inggris. Tiga gol dibukukan dengan kaki kanannya, satu gol dengan kaki kiri. Dia belum pernah membukukan gol dengan sundulan di musim ini.

Dengan gol Martial ini, MU masih sempurna di Old Trafford. Mereka memetik lima kemenangan beruntun, belum pernah kebobolan, dan mencetak lima gol atau rata-rata tiga gol. Tiga dari empat gol Martial di Liga Inggris, dicatatkan saat menjalani laga di Old Trafford. (Dng)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita