Senin, 28 September 2020

Dukung Ekonomi Umat, Ustadz Al Habsyi Luncurkan Air Minum Ajwa

Dukung Ekonomi Umat, Ustadz Al Habsyi Luncurkan Air Minum Ajwa

Foto: Ustadz Ahmad Al Habsyi. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Dalam rangka penguatan ekonomi berbasis keumatan, pihak manajemen Ustadz Ahmad Al Habsyi yang kini juga merambah ke berbagai bidang bisnis usaha mikro, salah satunya yakni menjadi produsen air minum sehat ‘Ajwa’. Dia menggelar silaturahmi dan sosialisasi bersama Ustad, Ahmad Alhabsyi dengan tajuk “Dari Kita Untuk Kita”, di Ruko Grand Jalan Raya Condet Jakarta Timur, Ahad (29/10) siang tadi,

Silaturahmi tersebut dibuka dengan lantunan ayat suci Qur’an, kemudian tausyiah kerohanian dan dilanjut dengan sosialisasi produk air minum sehat tersebut .

Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 37 tahun silam itu juga mendemonstrasikan beberapa keunggulan yang dimiliki dalam air sehat tersebut melalui praktek langsung dengan menggunakan alat-alat yang sederhana.

Dari pantauan Swamedium.com, hasilnya cukup mencengangkan, beberapa tetes obat luka luar dan mie instan yang diteteskan dan dimasukan kedalam air mineral biasa diketahui warna airnya berubah seketika, menjadi keruh berwarna keunguan.

Sedangkan bahan-bahan tersebut saat di celupkan ke dalam air mineral sehat ‘Ajwa’, airnya tidak mengalami perubahan sama sekali, tetap bening dan terlihat tetap jernih.

Selain itu dai yang beken disapa ustad Al Habsyi tersebut juga turut memperkenalkan beberapa varian kemasan air minum sehat itu dalam beberapa kemasan seperti bentuk cup, botol sedang ukuran 500 ml, dan isi ulang dalam galon.

Ia pun juga mengenalkan aplikasi android terkait produk air tersebut. Nantinya, pada aplikasi itu dapat digunakan sebagai alur distribusi pesan antar, titik lokasi penyebaran air minum sehat kemasan tersebut dan testimoni masyarakat yang telah mengonsumsi air tersebut.

Sementara itu dalam tausyiahnya Ustadz Al Habsyi juga menjelaskan tentang produknya tersebut.

Pages: 1 2

Related posts

4 Comments

  1. Anonim

    Assalamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
    Ustadz, saya ingin menjadi agen aor minum air mineral AJWA di kota Bengkulu, bgmna caranya, siapa yang bisa dihubungi. Tolong nomor yg bisa dihubungi ustadz.

    Reply
  2. Anonim

    PasarOnline-Cikarang

    *Assalamualaikum*

    Akhi/ukhti, perkenalkan saya hartony setiawan berminat jadi agen utk wilayah banjarmasin apa saja syarat dan ketentuannya, Jazakallahu Khairan

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.