Jumat, 25 Juni 2021

Belum Tentukan Cagub Jatim, Gerindra Tengah Siapkan Kejutan

Belum Tentukan Cagub Jatim, Gerindra Tengah Siapkan Kejutan

Foto: Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria yang terpilih jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mengisi kursi kosong yang ditinggal Sandiaga Uno. (Danang/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Dalam waktu tidak lama lagi, Partai Gerindra disebut akan menentukan sikap politik dalam bursa pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Timur tahun 2018 mendatang.

Banner Iklan Swamedium

Partai besutan Prabowo Subianto itu belum jelas apakah akan membuat poros baru atau mendukung calon yang sudah ada dalam waktu satu atau dua bulan kedepan.

“Mudah-mudahan Desember sudah putus lah ya,” kata Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Saat ini Gerindra tengah melakukan kajian mendalam terkait Pilgub.

“Kami tidak ingin terburu-buru memutuskan. Tapi kami optimis nanti yang kami putuskan menjadi pemenang di Pilgub jawa Timur ke depan,” ungkapnya.

Ketika ditanya siapa calon yang akan didukung atau mengusung sosok cagub yang baru, Riza belum mau mengungkap. Pada saatnya, lanjut dia, keputusan partainya akan diumumkan dan dia menyebut akan ada kejutan untuk cagub yang akan diusung. Untuk itu, dia berharap semua pihak bisa bersabar.

“Kan kami sudah pengalaman dalam pilkada. Gerindra kan selalu bikin kejutan, DKI ada Anies,” kata dia. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita