Jumat, 18 Juni 2021

GEPRINDO Dukung Anies Setop Perizinan Alexis

GEPRINDO Dukung Anies Setop Perizinan Alexis

Foto: Alexis Hotel (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mendukung keputusan Pemprov DKI untuk tidak memperpanjang ijin Hotel Alexis. Selain disana sudah terbukti terjadi praktik prostitusi, alexis juga merupakan tempat untuk lobi-lobi antara pengusaha dengan oknum-oknum pejabat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Banner Iklan Swamedium

“Oknum pejabat disuguhi hal-hal memabukan yang merusak moral dan etika, tujuannya untuk mempengaruhi pejabat dalam mengambil keputusan, sehingga pengusaha bisa meminta banyak hal kepada oknum tersebut demi kelancaran bisnisnya meskipun itu melanggar hukum,” ungkap Presiden GEPRINDO Bastian P Simanjuntak melalui rilisnya, Senin (30/10).

Bastian mengatakan, keberadaan tempat-tempat prostitusi yang bisa bertahan di Jakarta meskipun sebenarnya telah melanggar hukum, patut diduga disebabkan oleh setoran-setoran pemilik tempat hiburan gelap kepada oknum aparat penegak hukum.

“Ini juga harus di usut oleh KPK karena ini merupakan bentuk gratifikasi,” tukas Bastian.

Untuk itu, GEPRINDO meminta Pemprov DKI untuk tidak memperpanjang ijin tempat-tempat hiburan lainnya yang terbukti telah menyediakan fasilitas prostitusi, narkoba, dan perjudian.

“Meskipun ada pihak-pihak yang dirugikan atas ditutupnya tempat-tempat hiburan tersebut, kami yakin dampak positifnya jauh lebih besar buat masyarakat Indonesia,” pungkas Bastian. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita