Senin, 14 Juni 2021

Atasi Nasib Mantan Pekerja Hotel Alexis, Sandi Siapkan Sejumlah Solusi

Atasi Nasib Mantan Pekerja Hotel Alexis, Sandi Siapkan Sejumlah Solusi

Foto: Dikritik Soal Nasib Pekerja Alexis, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno sudah siapkan beberapa solusi. (Bili Achmad/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Usai penutupan Hotel Alexis, muncul sejumlah kritik dari berbagai pihak soal kelanjutan nasib para pekerja di dalamnya.

Banner Iklan Swamedium

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan solusi bagi para mantan pekerja Hotel Alexis. Ia menegaskan akan tetap memperhatikan nasib pekerja.

“Mengenai pekerja dari hotel dan griya pijat Alexis akan koordinasikan dalam program OKE-OCE, yang bekerja di hotelnya akan disalurkan melalui Kadisnakertrans ke industri hotel serupa yang beraktivitas di restoran,” ucap Sandi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/10).

Selain itu, bagi pekerja yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta, Sandi berencana menyalurkan mantan pekerja Alexis ke program usaha kecantikan Spa (solus per aqua) .

“Tentunya berbasis Spa yang terbuka dan juga bisa kita arahkan ke kegiatan salon kecantikan dan rias pengantin dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Bil)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita