Monday, 30 March 2020

Operasi Mantap Jaya Sukses Terlaksana, Anies Beri Apresiasi

Operasi Mantap Jaya Sukses Terlaksana, Anies Beri Apresiasi

Jakarta, Swamedium.com — Sebelum mengakhiri Operasi Mantap Praja Jaya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberikan apresiasi atas kinerja Polda Metro Jaya dalam mengamankan pilkada 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Pagi hari ini kita kumpul bersama menandai berakhirnya Operasi Mantap Praja Jaya 2017. Pengamanan Pilkada 2017 telah berjalan dengan amat baik dan atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Warga DKI Jakarta kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap apresiasi Anies, di Polda Metro Jaya, Senin (31/1).

Anies menilai Pilkada DKI lalu tidak menimbulkan suasana yang panas, meskipun terjadi ketegangan, Anies menganggap hal itu tetap kondusif dan terjaga.

“Selama satu tahun operasinya dan selama satu tahun alhamdulillah berjalan dengan lancar meskipun sering disebut suasananya hangat, tegang tapi di masyarakat suasana kondusif tetap terjaga dan itu tidak bisa dilepaskan dari peran bapak ibu sekalian yang berada di ujung paling depan ujung tombak dalam menjamin keamanaan DKI,” tungkas Anies. (Ima / rk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.