Friday, 18 October 2019

Dua Maling Diringkus Polisi Usai Mobil Curiannya Masuk Parit

Dua Maling Diringkus Polisi Usai Mobil Curiannya Masuk Parit

Foto: Honda Mobilio yang diduga mobil curian terjun ke parit. (beritacikarang)

Bekasi, Swamedium.com — Sebuah mobil jenis Honda Mobilio terjungkal ke parit di Kp. Lemahabang, RT 01/05 Desa Karang Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (2/11) pagi.

Informasi yang dilansir BeritaCikarang, mobil tersebut diketahui sebagai mobil curian dan kasusnya tengah dalam pengembangan oleh petugas Polsek Cempaka Putih, Polres Metro Jakarta Pusat.

“Peristiwa terjungkalnya mobil curian ke parit itu terjadi saat para pelaku pencurian yang berjumlah tiga orang dikejar oleh petugas usai berpesta minum-minuman keras di lokalisasi Tanah Merah,” kata salah petugas di lingkungan Polres Metro Bekasi seperti dikutip BeritaCikarang.

Adapun kronologi kejadian tersebut, saat dilakukan pengejaran, mobil curian tersebut menabrak gundukan gundukan batu kapur sehingga pelaku hilang kendali lalu mobil terjun ke parit dalam kondisi terjungkal.

Dua orang pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Cempaka Putih, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Sementara barang bukti berupa mobil jenis Honda Mobilio berwana hitam dengan nomor polisi A 333 C sudah diamankan petugas. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.