Jumat, 04 Desember 2020

Kecelakaan Maut di Puncak, Tiga Korban Terjepit Mobil

Kecelakaan Maut di Puncak, Tiga Korban Terjepit Mobil

Foto: Saat arus lalu lintas ke arah Puncak padat, mobil box menyalip kendaraan di depannya. Sopir mobil box tak menyadari jika dari arah berlawanan melaju bus pariwisata. (ist)

Bogor, Swamedium.com — Kecelakaan maut terjadi di jalur Puncak Bogor, Jawa Barat. Sebuah mobil box menabrak bus pariwisata saat hendak menyalip mobil di depannya. Kecelakaan yang terjadi Kamis (2/11) sekira pukul 08.30 WIB itu, mengakibatkan tiga orang terjepit mobil yang bertabrakan.

Kejadian berawal saat mobil box bernopol F 8845 WR yang dikemudikan M Reza, melaju dari arah Gadog menuju Puncak Bogor. Pada saat bersamaan, bus pariwisata bernopol D 7799 AM yang dikemudikan Iman Sukiman melaju dari arah berlawanan.

Saat itu, arus lalu lintas ke arah Puncak sedang padat. Mobil box berusaha menyalip kendaraan di depannya. Namun, sopir mobil box tak menyadari jika dari arah berlawanan melaju bus pariwisata. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan di lokasi jalan yang menikung itu.

“Saat itu situasi arus lalu lintas ke arah Puncak padat, lalu kendaraan box bergerak ke kanan. Bus pariwisata datang dari arah Puncak ke arah Gadog, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ucap Kanit Lakalantas Polres Bogor, Ipda Asep, Kamis (2/11).

Akibat kejadian itu, tiga orang menjadi korban. Dua orang melangalami luka ringan dan satu orang lagi mengalami luka berat. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir Rp 20 juta. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.