Minggu, 13 Juni 2021

Sempat Ditolak GP Ansor, Kajian Felix Siauw Tetap Dilaksanakan

Sempat Ditolak GP Ansor, Kajian Felix Siauw Tetap Dilaksanakan

Foto: Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pasuruan mengundang sejumlah ormas Islam terkait Kajian Umum Ustadz Felix Siauw yang akan dilaksanakan Sabtu, 4 Nopember 2017 di Masjid Manarul Islam Bangil. (ist)

Pasuruan, Swamedium.com — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pertemuan koordinasi terkait Kajian Umum Ustadz Felix Siauw yang akan dilaksanakan Sabtu (4/11) mendatang, di Masjid Manarul Islam Bangil. Dalam pertemuan itu, turut diundang sejumlah organisasi massa (ormas) Islam.

Banner Iklan Swamedium

Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Segoropuro, Kabupaten Pasuruan itu hadir sejumlah ormas Islam antara lain, PCNU, Aswaja, Muhammadiyah, Ta’mir Masjid Manarul Islam, Masjid Ar Riyadh, Masjid Al Hidayah, Masjid Al Irsyad, Persis.

“Atas berkat rahmat Allah yang Maha Rahman, kajian ini tetap dilaksanakan, dengan tetap menjaga keutuhan dan kebersamaan”, kata Habib Zainal Abidin, MA, di Pendopo Segoropuro, Kabupaten Pasuruan, Kamis (2/11).

Ia mengatakan hal itu, setelah mendengar paparan dari sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Bangil dan Pasuruan.

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kepolisian Resor Pasuruan, Pemda Kab. Pasuruan, Kejaksaan Pasuruan, Kemenag Kab. Pasuruan, Kodim, Camat Bangil. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita