Jumat, 18 Juni 2021

Lari di Tanah Abang, Sandi ‘Diomeli’ Tukang Ojek yang Lawan Arus

Lari di Tanah Abang, Sandi ‘Diomeli’ Tukang Ojek yang Lawan Arus

Foto: Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno "run to work" sejauh 12 km dari kediamannya ke Balai Kota DKI Jakarta. (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Gaya hidup sehat rupanya tidak bisa lepas dari sosok Sandiaga Salahuddin Uno, meski telah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta kebiasannya untuk berolahraga tetap tidak ditinggalkan.

Banner Iklan Swamedium

Hal itu terlihat saat Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno memutuskan rutin berlari setiap hari Jumat dari kediamannya di Pulobangkeng sampai Balai Kota, Jakarta Pusat yang berjarak sekira 12 Km.

Kali ini, sebelum ke Balai Kota, Sandi menyempatkan waktu bertanding basket terlebih dahulu dengan tim dari Pemprov DKI di lapangan basket kawasan Monas, Jakarta.

Namun, belum sampai 15 menit bertanding, Sandi memutuskan untuk beristirahat. Sandi pun bercerita kepada awak media kejadian unik saat dirinya berlari.

Ia mengatakan sempat bertemu salah seorang tukang ojek pangkalan yang tengah melawan arah saat berlari di kawasan Tanah Abang.

“Ojek ada beberapa yang lawan arah tadi, diingetin malah ngebentak saya, karena tidak tahu siapa saya dia mengeluarkan kata-kata ini, seperti penghinaan kepada negara,” curhat Sandi Rabu (3/11).

Lanjut, mantan Pimpinan PT Saratoga itu mengatakan telah berlari sesuai aturan dan tidak mengganggu ketertiban.

“Istilahnya lebih galak mereka ‘gue ngojek nih’, padahal kita lagi lari dengan sopan di trotoar,” sambungnya.

Meskti begitu, Sandi mengatakan akan tetap merangkul berbagai pihak untuk menyelesaikan persoalan kemacetan di Tanah Abang, termasuk dengan Ojek Pangkalan.

“Kemarin saat rapat lanjutan penataan kawasan Tanah Abang kita sudah undang Gojek, Grab, Uber, tapi hari ini sebelum finalisasi saya harus sampaikan kepada Ojek Pangkalan, mereka juga harus diajak bicara,” tutupnya. (Bil)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita