Jumat, 25 Juni 2021

Material Beton Proyek MRT di Panglima Polim Runtuh

Material Beton Proyek MRT di Panglima Polim Runtuh

Foto: Material beton proyek MRT yang jatuh. (Twitter TMC Polri)

Jakarta, Swamedium.com – Sebuah dinding pembatas beton proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan Panglima Polim Raya yang bersimpangan dengan Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, roboh. Beton itu kemudian menimpa seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Banner Iklan Swamedium

Corporate Secretary PT MRT, Tubagus Hikmatullah mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.24 WIB tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengendara yang tertimpa beton mengalami luka-luka.

“Pengendara mengalami luka ringan dan segera dibawa ke RS Pertamina oleh pihak kontraktor,” kata Tubagus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/11/2017) malam.

Ia menjelaskan, beton pembatas MRT itu roboh saat para pekerja sedang memasang dinding menggunakan alat berat. Pihak MRT Jakarta lagi menyusun keterangan resmi terkait insiden tersebut.

“Ketika setting ocs parapet sedang berlangsung, tiba-tiba crane truck tersebut tidak stabil dan ocs parapet jatuh ke jalan, melewati batas pengamanan di bawah deck girder yang telah tertutup separuh,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita