Jumat, 25 Juni 2021

Sambut Kedatangan AHY di Kuliah Umum, UIN Suska Lakukan Persiapan

Sambut Kedatangan AHY di Kuliah Umum, UIN Suska Lakukan Persiapan

Foto: UIN Suska tengah melakukan persiapan kuliah umum yang menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono. (Hasbullah/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Jelang kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke UIN Suska Riau guna mengisi Kuliah Umum, Panitia penyelenggara sudah mulai mempersiapkan segala persiapan untuk acara kuliah umum yang akan digelar hari ini, Sabtu (4/11). Bahkan persiapannya sudah mencapai 85 persen.

Banner Iklan Swamedium

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Randi Afriandi, dikatakannya persiapan dari kepanitian UIN sampai hari ini sudah mencapai 85 persen. Yang belum dipersiapkan sepenuhnya hanya bagian dalam gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) saja.

“Target kami dari kepanitiaan dan EO, kegiatan ini selambat-lambatnya malam ini semua sudah fix”, ungkapnya saat ditemui Jumat (3/11) sore.

Lebih lanjut, Randi juga menyebutkan, acara besok tidak akan ada unsur politiknya sesuai instruksi dari Rektorar dan murni pembahasannya sebatas materi kuliah umum saja.

“Ya, kami sebagai panitia mendapatkan instruksi dari penyelengara Rektorat bahwasanya acara yang akan digelar besok harus jauh dari kata politik demi menjaga nama baik kampus,”katanya.

Sekedar informasi, UIN Suska Riau akan menggelar kuliah umum Sabtu (4/11) besok, dan akan diisi langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan mengusung tema “Strategi Pembangunan Sumber Daya Manusia dalam Menghadapi Tantangan Global”. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita