Rabu, 16 Juni 2021

AHY Bantah Kunjungannya ke Berbagai Daerah Bermuatan Politis

AHY Bantah Kunjungannya ke Berbagai Daerah Bermuatan Politis

Foto: Agus Harimurti Yudhoyono membamtah kunjungannya ke berbagai daerah ditujungan untuk kepentingan politik. (Hasbullah/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) memang kerap disebut sedang melaksanakan safari politik, pasalnya minggu lalu ia berkunjung ke Sulawesi selatan, dan hari ini ia melakukan kunjungan ke Riau.

Banner Iklan Swamedium

Namun, pria yang kerap disapa AHY ini, membantah bahwa kunjungannya merupakan safari politik yang serta merta demi kepentingan politik.

“Saya sering kali akhir-akhir ini disebut melakukan safari politik, tapi tidak serta merta demikian, saya melakukan kunjungan ke berbagai daerah hanya ingin berbaur dengan masyarakat, bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat, dan khususnya generasi muda,” ungkapnya saat ditemui usai menanam pohon durian di depan Gedung LAMR, Pekanbaru, Sabtu (4/11).

Lebih lanjut, AHY menyatakan, dengan kesempatan yang ada, ia ingin mempelajari karakreristik budaya masing-masing daerah yang ada di Indonesia.

“luar biasa sambutan dari tetua dan tokoh adat tadi, adat istiadat itu penuh dengan kemuliaan dan kebijakan, oleh karena itu patut rasanya bagi saya untuk terus bertemu dengan tokoh-tokoh adat lainnya di berbagai daerah,” tuturnya.

Tidak hanya tokoh-tokoh adat yang ingin ditemuinya di berbagai daerah, namun juga tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh elite politik, dan tokoh masyarakat lainnya.

AHY menilai, apabila ia melakukan kunjungan ke daerah-daerah, itu akan membentuk suatu tali silaturahmi, dikatakannya, silatrahmi yang baik akan menjadi jembatan komunikasi yang baik yang akan mendatangkan kebaikan bersama.

“Jadi, kalau ada yg menyebut ini safari politik, itu sah-sah saja, tapi hari ini kita tidak ada berbicara politik,” tutupnya. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita