Selasa, 15 Juni 2021

Arsenal Pantang Bermain Bertahan saat Melawan City

Arsenal Pantang Bermain Bertahan saat Melawan City

Pelatih Arsenam, Arsene Wenger puji kualitas pemainnya (Expres.co.uk)

Jakarta, Swamedium.com – Arsenal akan meladeni Manchester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris. Di laga tersebut Manajer Arsene Wenger menyebut timnya pantang bermain bertahan.

Banner Iklan Swamedium

“Kami akan mencoba memainkan permainan kami, kami tidak akan sembunyi, katakanlah seperti itu,” Wenger mengatakan seperti dilansir Telegraph.

Manchester City punya produktivitas yang sangat tinggi di Premier League. Sebagai pemuncak klasemen, City tak cuma belum terkalahkan. Tim arahan Pep Guardiola itu juga dikenal punya lini serang yang menakutkan. Sampai 10 pertandingan, Sergio Aguero dkk. sudah menghasilkan 35 gol.

“Anda ingin bertahan dengan baik, tapi Anda tidak bisa hanya fokus ke bertahan. Kami ingin bermaindan memegang bola dan menciptakan situasi berbahaya. Kadang cara terbaik untuk bertahan adalah menyerang.”

Wenger menyadari rencananya itu bisa saja berisiko besar untuk Arsenal. Tapi, demi tiga poin, Wenger siap mengambil risiko.

“Anda harus menerima risiko jika ingin bermain sepakbola. Anda menerima perjudian dan risiko. Itu adalah bagian dari permainan. Anda harus menilai risikonya. Apakah risiko hanya bertahan lebih besar jika sebuah tim sangat kuat ketika mereka menyerang?,” tutupnya. (*/dng)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita