Jumat, 03 Desember 2021

Berlangsung Sengit, Arema Taklukkan Semen Padang

Berlangsung Sengit, Arema Taklukkan Semen Padang

Malang, Swamedium.com — Pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Sabtu (4/11) petang, Arema sukses menaklukkan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dengan skor 5-3.

Banner Iklan Swamedium

Arema unggul lima gol tanpa balas lebih dahulu. Lima gol itu disumbangkan oleh Arif Suyono (9′ dan 29′), Ahmad Farizi (22′), Dendi Santoso (68′), dan Esteban Vizcarra (70′).

Gol pertama Arif Suyono tercipta melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Ahmad Farizi menggandakan gol Arema dengan sundulannya. Arema unggul 3-0 pada babak pertama setelah Arif menambah golnya.

Pada babak kedua, Arema masih mendominasi. Akan tetapi, Semen Padang pun berupaya merepotkan tim tuan rumah. Beberapa peluang terbuka, namun kiper Utam Rusdiana berhasil mengatasinya.

Cristian Gonzales ditarik ke luar digantikan oleh Dedik Setiawan. Setelah itu, El Loco memberikan jersinya kepada Aremania. Momen itu isyaratkan perpisahan laga kandang terakhir musim ini.

Sundulan Dendi Santoso buahkan gol keempat Arema. Esteban Vizcarra menutup lima gol Singo Edan.

Tiga gol balasan Semen Padang dicetak oleh Irsyad Maulana (79′ dan 85′) dan Agung Prasetyo (83′).

Dengan demikian, Arema berada di posisi kedelapan dengan 49 poin, sedangkan Semen Padang tetap menjadi peringkat keenam belas dengan 32 poin. (Pamungkas)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita