Friday, 06 December 2019

Vespa 946 Red Edition, Vespa Kelas Premium Diluncurkan di Indonesia

Vespa 946 Red Edition, Vespa Kelas Premium Diluncurkan di Indonesia

Foto: Vespa 946 RED, produk vespa premium yang diluncurkan Piaggio Indonesia. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Vespa meluncurkan seri terbaru dari Vespa 946 yang legendaris yaitu VESPA 946 RED di Indonesia. Peluncuran seri terbaru Vespa 946 itu diumumkan Piaggio Indonesia.

Seru terbaru Vespa 946 RED ini sebelumnya pernah juga diluncurkan bekerjasama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani. Kali ini, Vespa berkolaborasi dengan RED Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, produk premium yang terbaru kali ini adalah yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik.

”Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa, serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia,” kata Marco, di Jakarta, seperti dikutip Republika, beberapa waktu lalu.

VESPA 946 RED merupakan produk yang saat ini memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype. Badan utama yang terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

VESPA 946 RED merupakan versi 2017 dari Vespa 946. Vespa 946 menceritakan tentang bagaimana gaya skuter berevolusi, menempatkan perannya dalam masyarakat kontemporer dan kreasi gaya baru yang membawa desain asli ke tingkat keanggunan yang baru. Artistik dan futuristik pada saat yang bersamaan, Vespa 946 merupakan sebuah persembahan kepada kenangan.

Pages: 1 2

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.