Jumat, 12 Agustus 2022

DPD FPI DKI Serahkan Bantuan Rp 600 Juta untuk Muslim Rohingya

DPD FPI DKI Serahkan Bantuan Rp 600 Juta untuk Muslim Rohingya

Foto: Bantuan sebesar Rp600 juta diserahkan pada kegiatan pengajian bulanan FPI di Markaz Syariah FPI Petamburan Jakarta Pusat, Ahad (5/11). (Dok. FPI)

Jakarta, Swamedium.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta menyerahkan bantuan untuk Muslim Rohingya berupa donasi uang sebesar Rp600 juta. Bantuan itu akan didistribusikan oleh Hilal Merah Indonesia (HILMI) sayap juang FPI langsung ke Rohingya.

Banner Iklan Swamedium

Bantuan itu diserahkan pada kegiatan pengajian bulanan FPI di Markaz Syariah FPI Petamburan Jakarta Pusat, Ahad (5/11).

Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung oleh para petinggi FPI KH. Ja’far Shodiq, Abuya Abdul Madjid, Habib Ali Ridho Alatas, Habib Ali Alhamid Ketua HILMI dan ribuan umat Islam lainnya.

Untuk selanjutnya bantuan ini akan diserahkan kepada warga Muslim Rohingya di Myanmar, menyusul bantuan sebelumnya yang telah diserahkan oleh HILMI – FPI pada hari Jumat (27/10) lalu, langsung di desa-desa Rohingya di Myanmar.

“Dan sebagai tambahan informasi, FPI membantu warga Muslim Rohingya bukan baru di tahun 2017 ini saja, tetapi sudah sejak lama rutin dilakukan oleh FPI dan insya Allah akan terus berlanjut semampu yang bisa FPI lakukan,” demikian tulis FPI dalam laman Facebooknya. (*/ls)

Sumber: FPI

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita