Senin, 14 Juni 2021

Jalan Santai Bersama AHY Berlangsung Meriah

Jalan Santai Bersama AHY Berlangsung Meriah

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama warga Pekanbaru saat acara Car Free Day, Ahad (5/11). (foto: Hasbullah/jurnalis warga/Swamedium)

Pekanbaru — Acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad (5/11) pagi, tidak seperti biasanya.

Banner Iklan Swamedium

Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru antusias mengikuti acara ini. Pasalnya, kali ini acara CFD dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Karena sangat antusiasnya warga yang mengerumuninya, AHY pun kesulitan berjalan. Baru beberapa langkah kaki, ia langsung dicegat oleh masyarakat yang ingin berfoto bersama.

Semangat yang luar biasa langsung terpasang di wajah masyarakat saat melihat putra sulung SBY itu, terutama wanita.

Mereka berteriak histeris, bahkan rela berdesakan demi berada di dekat AHY. Meskipun sudah dijaga ketat oleh beberapa orang, tidak menghalangi masyarakat mendekati mantan cagub DKI Jakarta itu.

AHY sendiri tampak tersenyum bahagia dan tertawa lebar melihat tingkah laku masyarakat Kota Pekanbaru; tidak terlihat tanda kelelahan dari wajahnya.

Antusiasme masyarakat masih bertahan, meski hari semakin siang dan matahari makin memancarkan sinarnya. (Hasbullah/Pamungkas)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita