Monday, 24 February 2020

Ditemukan Kerangka Manusia di Kandis Siak, Diduga Sopir Go-Car yang Hilang

Ditemukan Kerangka Manusia di Kandis Siak, Diduga Sopir Go-Car yang Hilang

Foto: Driver gocar yg hilang di Siak, Pekanbaru. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga/swamedium)

Pekanbaru, Swamedium.com — Warga Kandis, Siak, dihebohkan oleh penemuan kerangka mayat di sebuah kebun sawit di Jalan lintas Pekanbaruu – Duri Km 57, Rabu(8/11) siang. Saat ditemukan kerangka tersebut sudah tinggal tengkorak.

Dikatakan pemilik kebun, Charles, ia menemukan mayat tersebut saat hendak memanen sawit, dan dirinya mengaku panik hingga memanggil warga lainnya.

Setelah itu, Charles dan warga lainnya melaporkan hal tersebut kepada Polsek Kandis melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam sam.

Tak berselang lama, lokasi penemuan mayat yang tinggal tulang belulang tersebut didatangi oleh Wakapolsek Siak beserta anggota polsek lainnya guna melakukan olah TKP.

Pada saat olah TKP di temukan berserakan tulang dan tengkorak yang menyerupai manusia dan temukan seutas tali Nilon Warna Kuning dengan panjang +/- 1 Meter, 1 Celana panjang jeans warna biru, 1 baju kaos oblong, 1 celana dalam.

“Tidak ada identitas diri yang ditemukan di sekitar tengkorak yang diduga tengkorak manusia itu. Sejumlah saksi akan dimintai keterangan, tulang belulang juga sudah di kumpulkan dan di TKp kini sudah dipasang Police Line,” Kata Kapolres Siak, AKBP Barliansyah SIK dalam rilisnya, Rabu (8/11).

Saat ini, kerangka mayat tersebut dibawa ke Unit Forensik RS Bhayangkara Polda Riau, disana hadir pula Kapolresta Pekanbaru, Pol Susanto.

Beredar kabar di masyarakat, bahwa mayat tersebut adalah Ardhie Nuraswan (23), seorang driver Gocar yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu saat mengambil orderan tengah malam. Hal ini pun langsung diklarifikasi oleh Kapolresta. (Baca juga: Terima Order Tengah Malam, Sopir Go-Car di Pekanbaru Hilang)

“Iya, hari ini ditemukan mayat dalam kondisi sudah kerangka, mengenai siapa korban ini kita masih belum mengetahui hingga nanti hasil autopsi melalui DNA, insyaAllah esok pagi hasilnya sudah keluar,” ungkapnya. (Hasbullah Tanjung/jurnalis warga)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.