Rabu, 16 Juni 2021

PKB dan PDIP Buka Peluang Parpol Lain Usung Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim

PKB dan PDIP Buka Peluang Parpol Lain Usung Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim

Foto: Untuk pembentukan tim pemenangan pasangan PUAS saat ini sedang disusun struktur pemenangan sampai di tingkat desa. (Triwahyudi Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Untuk mewujudkan koalisi merah putih sebagai pengusung pasangan bacagub Jatim Gus Ipul-Anas (PUAS) di Pilgub Jatim 2018 mendatang, PDI Perjuangan membuka peluang parpol lain untuk bergabung bersama memenangkan pasangan PUAS.

Banner Iklan Swamedium

“Kalau bersama PKB dan PDI Perjuangan disebut koalisi abang-Ijo maka jika ada parpol lain bergabung bisa terwujud koalisi merah putih untuk bersama-sama memenangkan Gus Ipul-Anas,” jelas Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari di kantornya, Rabu (8/11).

Sri Untari mengatakan untuk ketua tim pemenangan pasangan PUAS, sudah ada kesepakatn tiga orang disodorkan untuk dipilih sebagai pemenangan pasangan PUAS.

“Tiga orang yaitu Thoriqul Haq (Ketua Bappilu PKB Jatim), Miftahul Ulum (wakil ketua Komisi A DPRD Jatim) dan Amir Said Husni (Bupati Bondowoso). Sedangkan sekretaris tim pemenangan adalah saya sendiri,” sambungnya.

Untuk pembentukan tim pemenangan pasangan PUAS, kata Sri Untari, saat ini sedang disusun struktur pemenangan sampai ditingkat desa.

”Kami juga bentuk tim khusus untuk mempersiapkan persyaratan khusus untuk mendaftar di KPU Jatim pasangan PUAS,” jelasnya. (Ari)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita