Jumat, 25 Juni 2021

KPK Gelar Diskusi Santai Bersama Pegiat Media Sosial

KPK Gelar Diskusi Santai Bersama Pegiat Media Sosial

Foto: KPK ingin menjalin kerjasama yang lebih baik dengan para generasi muda Indonesia, untuk membantu KPK dalam menyebarkan semangat dan pesan dan nilai anti korupsi kepada seluruh elemen bangsa. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar diskusi santai pada Kamis (9/11) sore, bersama pimpinan dan juru bicara KPK. Diskusi tersebut dihadiri Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.

Banner Iklan Swamedium

Diskusi yang berlangsung di lantai 5 Gedung Merah Putih KPK itu juga dihadiri oleh para pegiat media sosial guna menyebarluaskan pesan anti korupsi. Selain itu, KPK juga ingin menjalin kerjasama yang lebih baik dengan para generasi muda Indonesia, untuk membantu KPK dalam menyebarkan semangat dan pesan juga nilai anti korupsi kepada seluruh elemen Indonesia.

Terkait hal ini, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menyampaikan pesannya bahwa KPK menyadari kekuatan media sosial bila digunakan secara positif dapat menghadirkan perubahan sosial yang diharapkan anak bangsa.

“KPK ingin menjadi egaliter, anglenya anti korupsi, saya pun juga kalau salah salah prosedur bisa dipanggil dan diperiksa. Nah, prinsip ini yang harus ditanamkan orang orang untuk memahami sistemnya, dan semua sudah ada aturannya. Kami berlima sepakat, siapa yang harus ditangkap hari ini, diperiksa hari ini, dan disidik hari ini,” jelas Saut kepada wartawan.

Saut juga berharap dengan adanya kunjungan sejumlah pegiat media sosial ini, nantinya dapat memproduksi pesan antikorupsi yang dapat dipublikasikan di media sosial. Salah satunya untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya korupsi.​

Dalam diskusi santai tersebut, KPK mengundang sejumlah pegiat media sosial seperti Atta Gen Halilintar, Ayudiah Bing Slamet, Ditto Percution, dan pegiat media sosial lainnya. (Jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita