Senin, 14 Juni 2021

Ditagih Janji Kampanye, Anies: Baru 1 Bulan, Kami Bertugas 5 Tahun

Ditagih Janji Kampanye, Anies: Baru 1 Bulan, Kami Bertugas 5 Tahun

Foto: Anies Baswedan ditagih janji kampanye saat berkunjung ke Pulau Seribu (BIli)

Jakarta, Swamedium.com – Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kepulauan Seribu rupanya dimanfaatkan warga untuk meluapkan harapan dan keluh kesah, termasuk menagih janji kampanye.

Banner Iklan Swamedium

Seperti diketahui, saat masa kampanye, Anies kerap kali mengunjungi warga di Kepulauan Seribu dan menjanjikan peningkatan hidup layak mulai dari transportasi dan pendidikan.

Salah satu warga, Rojali, meminta kepada Anies untuk segera melunasi janji kampanyenya. Kata Rojali, Anies pernah berjanji untuk meningkatkan sektor pariwisata dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kepulauan Seribu.

“Saya menagih janji kampanye di putaran pertama. Saya hanya memberikan usulan, tolong berikan biaya kuliah gratis pada anak-anak nelayan, program bahasa inggris untuk wisata, pendidikan pemandu dan lapangan tenaga kerja,” kata Rojali di Lapangan Plaza, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Sabtu (11/11).

Di lokasi yang sama, warga bernama Jumriah juga berharap Anies dapat membangun sarana transportasi yang lebih baik bagi warga, khususnya warga pulau Sabira.

“Di pulau sabira yang dibutuhkan adalah transportasi karena memang jarak ke pulau sabira sangat jauh,” ucap Jumriah.

Menanggapi hal itu, Anies meminta warga untuk tetap bersabar. Kata anies, tanggung jawabnya di ibu kota saat ini belum genap sebulan, banyak persoalan yang mesti dikerjakan satu persatu.

“PR kita banyak tapi jangan berharap semua yang dijanjikan lunas dalam 1 bulan loh, kita ini untuk tugas 5 tahun, enggak bisa semua selesai dalam 1 bulan, kami baru 3 minggu, yang jelas komitmen kita semuanya ini dicatat,” jelas Anies. (Bil/Dng)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita