Saturday, 07 December 2019

Lorenzo Siap Bantu Dovizioso Rebut Kemenangan di GP Valencia

Lorenzo Siap Bantu Dovizioso Rebut Kemenangan di GP Valencia

Foto: Jorge Lorenzo siap bantu Dovisiozo menang di Valencia (Motorsport)

Valencia, Swamedium.com – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo siap membantu teman satu timnya Andrea Dovizioso meraih kemenangan seri terakhir Moto GP di Valencia, Minggu (12/11/2017).

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Dovizoso untuk mengejar raihan poin Marc Marquez. Diketahui, riders asal Italia ini butuh 21 poin untuk menjadi juara dunia Moto GP musim ini.

“Saya telah berkali-klai mengakatakan, akan membantu Dovizoso. Bahkan merelakan kemenangan pertama demi Ducati dan gelar Dovizoso. Saya sudah sering menang disini jadi, kali ini tak juara bukan masalah, karena title juara penting untuk Ducati,” ujar Lorenzo seperti yang dilansir Bikesportnews, Sabtu (11/11/2017).

Menurutnya, saat berlaga di Valencia dirinya sudah empat klai memenangkan balapan tersebut. Dengan rekor baik di Valencia. Lorenzo digadang-gadang bisa menjadi calon juara pada Minggu besok.

“Jika berada dalam posisi yang menguntungkan, saya siap menolong Dovizioso, Namun, dirinya tidak butuh bantuan saya,” katanya.

Namun, untuk menjadi juara dunia Moto GP musim ini. Dovizioso berharap Marc Marquez finis diluar posisi 11. Hal itu dianggap sebagian orang seperti mencari keajaiban (Put).

Sumber foto dari motorsport.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.