Selasa, 15 Juni 2021

Cerita Warga Bagikan Makanan Gratis ke Peserta Tabligh Akbar di Garut

Cerita Warga Bagikan Makanan Gratis ke Peserta Tabligh Akbar di Garut

Foto: Salah satu kelompok pengajian di Garut membantu memberikan makanan serta minuman gratis kepada peserta Tabligh Akbar. (Fin)

Garut, Swamedium.com – Salah satu rombongan peserta asal Kota Garut, turut ikut berpartisipasi mendukung terselenggaranya acara Tabligh Akbar pada Minggu (11/11) siang dengan menyumbangkan empat kardus makanan ringan dan juga minuman air mineral.

Banner Iklan Swamedium

Ditemui swamedium.com di lokasi acara pengajian Garut Bumi Islam, salah seorang akhwat Rere (45) satu rombongan perempuan dari pengajian Rifkah Hasanah ini mengatakan, konsumsi yang diberikan pada acara tabligh akbar kali ini gratis dibagikan kepada peserta siar Islam Garut ini.

“Kami sediakan makanan dan minuman untuk konsumsi gratis” ujarnya.

Para Mujahidah yang biasanya rutin melakukan pengajian dari rumah ke rumah tiap sepekan sekali itu, juga menambahkan dana yang diperoleh merupakan hasil pengumpulan dari dana sukarela masyarakat sekitar tempat pengajian nya, beberapa waktu sebelum mulai acara tabligh akbar ini.

“Temen temen pada banyak yang ngumpulin sumbangan, ada dari ibu ibu pengajian, ada juga dari temen temen pengajian, ada yang ngasih berupa dana, ada juga yang ngasih makanan ringan dan minuman, semuanya patungan buat acara ini” kata dia lagi.

Untuk diketahui acara tabligh Akbar Garut Bumi Islam ini telah selesai pukul 12.30 wib, Selama berlangsungnya acara terlihat semua elemen dari Pejabat, Tokoh Ulama dan Ustad setempat, juga para tamu undangan, panitia dan peserta juga jamaah menjalani dengan tertib, damai dan penuh khidmat. (Fin)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita