Jumat, 18 Juni 2021

Sandiaga Resmikan Festival Jakarta Berbakat 2017

Sandiaga Resmikan Festival Jakarta Berbakat 2017

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Festival Jakarta Berbakat 2017. (Pemprov DKI)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Festival Jakarta Berbakat yang diselenggarakan di Kampung Kebun Bayam, Tanjung Priok, Taman BMW, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

Banner Iklan Swamedium

“Mari menjadikan Festival Jakarta Berbakat ini festival yang menggelora. Hasilnya bisa membuat Jakarta yang lebih baik, lebih sejahtera, serta maju kotanya dan bahagia warganya,” ujar Sandi.

Kegiatan ini dihadiri oleh walikota Jakarta Utara Husein Murad, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, tokoh masyarakat Neno Warisman dan dimeriahkan oleh pertunjukan seni dari anak-anak berbakat Kampung Kebun Bayam.

Kampung Kebun Bayam sendiri merupakan salah satu pilot project dari Gerakan Jakarta Berbakat yang diusung Neno Warisman. Gerakan ini diharapkan dapat mengubah wajah kampung-kampung kumuh dan memberdayakan masyarakat di dalamnya.

“Mudah-mudahan gerakan ini menginspirasi warga Jakarta lainnya untuk menata kampungnya sendiri,” ujar Sandi sebelum berkeliling ke dalam Kampung Kebun Bayam. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita