Senin, 30 November 2020

Alumni Kanisius Temui Anies di Balai Kota, Ananda Sukarlan Kemana?

Alumni Kanisius Temui Anies di Balai Kota, Ananda Sukarlan Kemana?

Foto: Alumni Kanisius yang hadir antara lain Romo Edu, Romo Baskoro dan beberapa alumni lainnya. Sayangnya sosok Ananda Sukarlan justru tak nampak batang hidungnya dalam pertemuan tersebut. (Dok. Pemprov DKI)

Jakarta, Swamedium.com – Sejumlah alumni Kolese Kanisius mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta tempat Anies Baswedan bekerja. Kedatangan sejumlah alumni tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta.

“Kami baru saja selesai ngobrol-ngobrol, kami silaturahmi,” ungkap Anies usai pertemuan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (16/11).

Kata Anies, melalui pertemuan tersebut dirinya juga ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan alumni Kanisius masih berjalan erat, tidak terganggu adanya isu perpecahan usai aksi Walk Out (WO) Pianist, Ananda Sukarlan beberapa waktu lalu.

“Satu ingin menegaskan kepada semua bahwa di antara kita tidak ada masalah. Saya berharap masyarakat luas juga tidak lagi memperbesar masalah kemarin,” ujar Suami Fery Farhati itu.

Ke depan, Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalahkan Kanisius, justru yang menjadi fokus saat ini adalah kerja membangun Jakarta.

“Jadi saya menghimbau agar jangan ada yang menyalahkan kanisius,” pungkasnya.

Ada pun alumni yang hadir antara lain Romo Edu, Romo Baskoro dan beberapa alumni lainnya. Sayangnya sosok Ananda Sukarlan justru tak nampak batang hidungnya dalam pertemuan tersebut. (Bil)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.