Senin, 30 November 2020

Babak Pertama Indonesia vs Suriah Bermain Imbang

Babak Pertama Indonesia vs Suriah Bermain Imbang

Foto: Timnas U-23 mengalami kekalahan dari Suriah dengan skor tipis 2-3. (ist)

Bekasi, Swamedium.com – Pertandingan babak pertama antara Timnas Indonesia U-23 dan Suriah U-23 sementara bermain imbang 2-2.

Pada awal babak pertama, Suriah tampil menyerang, akan tetapi pertahanan Indonesia masih terlalu solid untuk di tembus. Sedangkan Indonesia sesekali melakukan serangan balik yang mengancam lini belakang Suriah.

Buktinya, di menit ke-23 Febri Haryadi yang menyisir sayap kiri pertahanan Suriah berhasil mengirmkan umpan kepada Osvaldo. Namun, sayang sundulannya masih jauh dari sasaran.

Suriah berhasil mencuri gol di menit ke 26 lewat tendanan keras Moumen Naji yang tak bisa di tepis Satria Tama, skor 0-1 untuk Suriah.

Tertinggal 0-1, Indonesia kembali meningkatkan serangan dari sisi sayap dan terbukti, gol balasan pun tercipta. Umpan dari Ilham Udin Armaiyn berhasil diselesaikan dengan baik oleh Septian David Maulana, skor menjadi 1-1.

Jual beli serangan pun terus berlanjut, di menit 43 tendangan bebas dari Moumen Naji kembali membuat Suriah memimpin 1-2.

Namun, tak butuh waktu lama gol penyeimbang pun tercipta dari sundulan Osvaldo yang memanfaatkan umpan dari Febri. Hingga turun minum skor tetap imbang 2-2.

Susunan pemain dibabak pertama:
Indonesia U-23:
Satria Tama Hardianto, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin Saputra, M Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas Darmono, Hargianto, Osvaldo Haay, Septian David Maulana, Febry Haryadi, Ilham Udin Armaiyn.
Pelatih: Luis Milla

Suriah:
M. Yazen Qurabi, Jihad Busmar, Mhd Fares Arnaout, Abdullah Jniat, Ahmad Ashkar, Ahmad Alghalab, Mouhamad Anez, Yousef Al Hamwi, Mohamad Zeid Ghrir, Abd Al Rahman Baraat, Moumen Naji

Pelatih : Husein Afash (Muchammad Syahputra/jurnalis warga).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.