Jumat, 27 November 2020

Jelang Laga Lawan Suriah, Luis Milla: Mereka Tim Bagus

Jelang Laga Lawan Suriah, Luis Milla: Mereka Tim Bagus

Foto : Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (ist)

Jakarta,Swamedium.com- Jelang laga Indonesia U-23 kontra Suriah U-23 di satdion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017) sore nanti. Pelatih Indonesia Luis Milla siap menurunkan pemain terbaiknya.

Punggawa Garuda bertemu dengan tim kuat yang berlaga pada Piala Asia U-23 tahun depan. “Suriah adalah tim yang sangat bagus dan sangat keras,” ujar Milla seperti yang dilansir oleh Goal.com.

Milla mengaku, partai sore nanti sebagai ajang seleksi pemain yang nantinya akan ikut serta pada Asian Games 2018 mendatang.

“Kami disini mempersiapkan turnamen tim U-23 pada bulan Agustus (Asian Games), kami ingin menganalisa beberapa pemain U-23 dan untuk beberapa nama baru yang kami panggil, kami melihatnya sebagai seleksi,” katanya.

Menurut Milla, Suriah adalah lawan yang cocok untuk Timnas Indonesia pada laga uji coba tersebut.”Kami harap pemain bisa belajar dari suriah dan saya harap anak anak juga bisa menampilkan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Suriah sangat berterimakasih kepada PSSI untuk laga uji coba sore nanti. Pasalnya, tim asuhan Hussein Afash juga menjadikan laga uji coba ini sebagai persiapam timnya jelan Piala Asia U-23 yang berlangsung para Januari 2018, di Tiongkok.

“Kami berharap laga ini akan bagus dan juga kami sangat senang dengan hubungan baik kedua negara ini,” kata Hussein Afash.

“Ini kesempatan bagus untuk tim (Suriah) menyongsong Piala Asia, kami juga kehilangan lima pemain, maka kesempatan untuk pemain pengganti masuk. Kami berjanji menurunkan permainan terbaik,” lanjutnya.

Milla juga sudah mengisyaratkan kepada para pemain untuk bermain menyerang. Karena diketahui, Suriah tim ofensif yang kualitasnya tidak kalah baik dengan Indonesia.

Selain itu, rekor pertemuan keduanya sudah terjadi lima kali dan Indonesia baru sekali menciptakan kemenangan pada tahun 1978.

“Kami akan melakukan style yang kami punya, tanpa mengurangi respek kepada Suriah mereka adalah tim kuat yang sudah berkumpul lama,” pungkas Milla.

Perkiraan susunan pemain

Indonesia U-23: Awan Setho, Gavin Kwan, Bagas Adi, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, Muhammaf Hargianto, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Septian David Maulana, Saddil Ramdani, Rafli Mursalim.

Suriah U-23: Ahmar Kanaan, Milad Hamad, Hassan Karam, Al Damen, Jihad Busmar, Zakria Hannan, Khaled Kurdaghli, Ahmed Ashkar, Mouhamad Anez, Moumen Naji, Abdulhadi Shalha, Mohamad Rafat Muhtadi (Put).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.